klik Gambar Info Harga OTR

Datsun Cross Tampil Lebih Sporty dan Gagah di segala Medan.



Pilihan Warna Datsun Cross
Eksterior Datsun Cross
Interior Datsun Cross
MIlik Mobil Datsun Cross Mulai harga 170 Jutaan
dengan Type Datsun Cross MT atau Datsun Cross CVT
Untuk Info Harga :
Kelebihan Datsun Cross
Mesin yang digunakan adalah 3 silinder DOHC 1.200 cc yang menghasilkan tenaga 67 hp untuk versi transmisi manual 5-kecepatan dengan torsi 104 Nm. Sedangkan versi transmisi CVT mengusung mesin yang sama dengan tenaga lebih besar 77 hp dan torsi 104 Nm. transmisi ini adalah mengadopsi teknologi CVT terbaru yang dikembangkan oleh Nissan. Struktur Xtronic CVT dengan gearbox tambahan itu mempunyai ratio coverage 7,3:1 yang diklaim pabrikan merupakan kelas atas dunia dalam pengembangan transmisi.
Teknologi Vehicle Dynamic Control (VDC) Fmenjaga stabilitas kendaraan di permukaan jalan yang licin pada saat menikung misalnya, sehingga grip mobil tetap terjaga. VDC system ini terdiri dari Traction Control System (Anti-Lock Braking System). Dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Brake-Limited Slip Differential (B-LSD).
Suspensi yang Cukup Empuk dengan ground clearance 200mm dan ban berukuran 15 inci, suspensi  sangat pas dan empuk. Carvaganza sempat mencobanya pada lintasan bumpy di Bridgestone Proving Ground pada kecepatan 40km/jam. Dibandingkan Datsun sebelumnya, suspensi yang sekarang jauh lebih baik dibandingkan yang sebelumnya karena sudah mendapatkan penyempurnaan.
Untuk Info Detail Datsun dan SImulasi Kredit 

Hubungi Customer Service Kami :


Jika Kontak Kami sibuk atau tidak Tersambung Tinggalkan Pesan VIa Whats App Atau SMS kami Akan Segera Konfirmasi Ke Anda. Terimakasih.

Komentar